Profil Denik Patminarsih Hexagonia


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Hai semuanya….

Semoga semua dalam keadaan sehat dan semangat meskipun di tengah-tengah masa pandemi…


Pagi hari olahraga di taman

Tidak lupa membawa kemplang

Izinkan saya untuk berkenalan

Karena tak kenal maka tak sayang


Saya Denik Patminarsih, biasanya saya dipanggil dengan panggilan akrab “Mbak Denok”.

Tinggal di Hexagone City, Cluster Hexaducate Residance, Jalan Ki Hajar Dewantara Blok Papan Tulis, Co Housing #3, nomor 8.



Saya sangat senang menjadi warga Hexagone City, di Kota Produktif, penuh ide Kreatif dan Solutif. Saya mengambil karakter PEDULI untuk terus diasah dan mampu menebar manfaat di lingkungan sekitar.

Berkontribusi apa di Serba-Serbi Belajar?

Insyaa Alloh, saya akan berbagi tentang belajar tahsin dan tahfidz dengan metode yang sederhana tapi menyenangkan.

Yuk, Semangat belajar Al Qur’an dan mengamalkannya ….  

4 komentar:

  1. Yeaaay... Alhamdulillaah.. ditunggu rubrik TahTa nya mba Deniik 😍💗

    BalasHapus
  2. Wahh tidak sabar menanti program tahsin tahfidz yang menyenangkan 😍😍😍

    BalasHapus
  3. Menunggu konten dari Mbak Denik nih ^_^

    BalasHapus
  4. All in one nih di blog CH3... menanti juga rubrik TahTanya 😍

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Serabi Belajar.