Profil Kontributor: Heni Puspita



Assalamualaikum. Saya Heni Puspita, salah satu penghuni Co Housing 3, Cluster Pendidikan, Hexagon City. Di postingan lain sudah ada beberapa profil tetangga saya di Co Housing 3. Sudah mampir kan ke profil mereka? Nah sekarang gantian saya yang ingin memperkenalkan diri ya.


Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua orang putera. Selain mendampingi anak bermain dan belajar, kegiatan favorit saya adalah memotret dan menulis blog. Tidak hanya itu, saya juga suka belajar desain grafis dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel. 

Berangkat dari beberapa hobi saya tersebut, di Project Passion Co Housing 3 ini saya mengambil peran sebagai PJ Editing. Saya juga akan berkontribusi di proyek ini dengan membuat konten printable untuk anak-anak. Mudah-mudahan printable yang akan saya bagikan nanti bisa bermanfaat sebagai media belajar dan bermain orang tua bersama anak-anak. 

3 komentar:

  1. Menanti printable nya mbak Heni... dijamin asik nih kayaknya 🥰

    BalasHapus
  2. Maasyaa Alloh keren, penasaran printable dari mbk Heni...

    BalasHapus
  3. Wow maasyaa Allah , penasaran dgn printable nya 😊

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Serabi Belajar.