Profil Kontributor: Jusria Kadir



Assalamu Alaikum Wr.Wb

Tak kenal? 

Maka ta'aruf!


Salam sehat dan bahagia! Bagaimana kabar bunda hari ini? Semoga masih tersenyum, dompet masih tebal, wajah makin ceria. Insya Allah. Pekenalkan, nama saya Jusria Kadir, biasa dipanggil Bunda Yus. Sehari-hari saya mengajar di sebuah sekolah dasar swasta di Makassar.


Alhamdulillah setelah melewati banyak tantangan, diterima menjadi warga Hexagonia, Cluster Hexaeducate Residence, Blok Papan Tulis, Jalan Ki Hajar Dewantara nomor 5.


Tantangan yang saya pilih kali ini adalah SABAR terutama dalam sabar membaca chat di grup, sabar dalam belajar membuat kontent untuk isi blog. Sebagai orang yang moodnya masih angin-anginan, perlu dipompa semangatnya. 


Semoga di serabi belajar ini bisa berkontribusi mengenai keterampilan pembelajaran. Kan gini ya Bun, setiap ibu adalah guru bagi anaknya. Nah, ternyata menjadi guru perlu banyak keterampilan juga, biar hasilnya bisa maksimal githu. 


Insya Allah kita belajar bersama ya,  berbagi pengalaman, semoga anak-anak kita menjadi anak yang sholih dan sholihah. Aamiin.


"Menjadi istri adalah pilihan, menjadi ibu adalah anugerah, mendidik anak adalah kewajiban"

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Serabi Belajar.