Profil Kontributor: Julita Kartini


 



Assalamua'alaikum warahmatullahi wabarakatu


Halo bunda semua... Apakabar?

Saya doakan semoga para bunda atau pembaca yang sedang membaca blog ini dalam keadaan sehat walafiyat dan berbahagia.

Perkenalkan, saya Julita Kartini, Biasa dipanggil Juli, Berasal dari Co-Housing 3 Jl. Ki Hajar Dewantara, Blok Papan No.4, Cluster Hexaducate Residence,  Hexagon City
Hexagon city, kota solutif dan warga produktif.

Pekerjaan saya saat ini adalah seorang bunda dari dua orang putri, sekaligus guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tanah Datar, Sumatera Barat.

InsyaAllah saya akan berkontribusi dalam meramaikan blog ini di bidang Sains. Karena latar belakang pendidikan saya sebelumnya Pendidikan Fisika, alhamdulillah dapat amanah di sekolah tingkat dasar😀

penasaran kan bagaimana serunya belajar sains untuk tingkat dasar? tunggu di sini yaa..
Peluk hangat dari jauh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Serabi Belajar.